Opening Onitsuka Tiger Di TSM Makassar Diramaikan Artis Kenamaan Ibukota

  • Bagikan
Artis Ibu Kota Maxime Bouttier  foto bersama koleksi Onitsuka Tiger Di TSM Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Sepatu asal negeri Sakura Jepang, Onitsuka Tiger meresmikan outlet pertamanya di Makassar tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (19/1/2024) malam.

Pembukaan ini menggenapkan 12 outlet Onitsuka Tiger di Indonesia. Kini, sepatu yang digagas Kihachiro Onitsuka sejak tahun 1949 ini sudah lebih muda di dapatkan.

Guna meramaikan pembukaan Outlet Onitsuka Tiger di TSM, beberapa artis ternama Seperti Syifa Hadju, Refal Hady, Yasmin Napper dan Maxime Bouttier hadir di outlet tersebut.

Kepala Toko Onitsuka Tiger TSM Makassar M. Rifqi Ihsanullah mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan selama satu bulan untuk menggelar grand opening hari ini.

“Kami memilih empat artis itu juga karena mereka memiliki banyak fans di Makassar dan sedang naik daun. Makanya sekalian juga kami jadikan brand ambasador,” ucapnya.

Ia menambahkan, banyak jenis sepatu yang ditawarkan oleh Onitsuka Tiger Store TSM Makassar. Ini juga diprediksi akan menjadi daya tarik bagi masyarakat Makassar.

“Melihat pasarnya di Makassar yang cukup tinggi, kami yakin penjualan Onitsuka bisa membeludak setelah grand opening dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Brand Ambasador Onitsuka Tiger, Syifa Hadju mengakui kualitas sepatu asal jepang Ini.

“Saya menerima tawaran Onitsuka karena memang, sepatu yang ditawarkan di sini sangat bagus kualitasnya. Selain itu, saya juga memang senang ke Makassar karena banyak makanan yang saya suka di sini,” katanya. (Hikma)

  • Bagikan