Program eSIM dan Edukasi Lingkungan Bawah Smartfren Raih Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

  • Bagikan
Smartfren meraih penghargaan bergengsi Indonesia Green Awards 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perdana di tahun ini, Smartfren meraih penghargaan bergengsi Indonesia Green Awards 2024.

Pada 2024 ini, Indonesia Green Awards diberikan kepada total 93 perusahaan dengan total program mencapai 155 kegiatan. Smartfren menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang turut mendapatkan penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut dimenangkan melalui produk kartu perdana Smartfren eSIM yang merupakan pelopor kartu perdana elektronik di Indonesia, serta program Edukasi Lingkungan Bebas Sampah yang dijalankan melalui Smartfren Community.

Head of Community Development Smartfren, Dani Akhyar mengatakan, penghargaan ini jadi bukti Smartfren terus mewujudkan komitmennya untuk turut menjaga kelestarian alam sekitar.

“Komitmen menjaga alam sekitar yang diwujudkan Smartfren selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Lingkungan. Capaian ini jadi pemacu bagi kami untuk terus melaju dan memperkuat komitmen dalam menjaga kelestarian lingkungan; tentu dengan berbagai inisiatif dan kolaborasi yang semakin baik di tahun ini.” ujar Dani.

Smartfren adalah operator telekomunikasi pertama yang menghadirkan teknologi eSIM di Indonesia. Ini merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa mendapatkan layanan telekomunikasi tanpa menggunakan kartu perdana berbentuk fisik dan memberikan banyak kemudahan.

Pelanggan Smartfren eSIM bisa mendapatkan keuntungan berupa gratis memilih nomor cantik, juga menikmati tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial. Memakai eSIM ini, pelanggan yang menggunakan iPhone juga bisa mengaktifkan fitur Dual SIM.

  • Bagikan