Wabup Alimin Ikuti Pelantikan PTPS Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berkesempatan mengikuti kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak di Lasinrang Park, Senin (22/1/24).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si berkesempatan mengikuti kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak di Lasinrang Park, Senin (22/1/24).

Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang.

Wabup Alimin berharap penuh, para PTPS yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan maksimal dalam pelaksanaan Pemilu serentak beberapa waktu mendatang.

Kerja maksimal ini, lanjutnya tentunya dalam rangka menjamin pelaksanaan Pemilu serentak berlangsung denga aman, damai dan kondusif.

“Jalankan tugas sesuai dengan etika, profesionalisme, dan netralitas, selain itu, jaga integritas dan independensi dalam menjalankan tugas pengawasan pemilu serentak nanti” ungkap Wabup Alimin.

Pada kesempatan ini, 1203 orang PTPS dilantik dan diambil sumpahnya untuk kemudian menjalankan tugasnya diseluruh TPS yang tersebar di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang.

Turut hadir pada kesempatan ini, Unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu Kabupaten Pinrang dan unsur terkait lainnya. (Fath)

  • Bagikan