Helatan Wedding Punya Potensi Besar, Mercure Makassar Unggulkan Hotel Instagramable

  • Bagikan
Spot Instagramable di Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani membuka tahun 2024 dengan menggelar Wedding Organizer Gathering bertajuk “Beautiful in White”.

Event ini merupakan event perdana dimana Mercure Makassar menggandeng 87 perusahaan tidak hanya vendor tetapi juga fotografer, MUA, dekorasi dan wedding organizer.

General Manager Mercure, Wiwied Nursekha menjelaskan, saat ini potensi penyelenggaraan pernikahan sangat bagus, dengan andil okupansi hingga 15 persen.

“Potensi wedding sejauh ini sangat bagus. Di tahun 2023, hotel kami ramai tidak hanya di akhir pekan tetapi juga di hari biasa. Kurang lebih 12 wedding dalam sebelum bisa terselenggara,” ujar Wiwied.

“Gelaran pernikahan kan masuk di F&B. Nah F&B ini menyumbang 40 persen dari okupansi, 60 persen kamar. Dari 40 persen ini andil event pernikahan hingga 15 persen,” tambahnya.

Selain menghadirkan paket menarik yang tidak ada kenaikan dari tahun sebelumnya, menurut Wiwied, Mercure Makassar Nexa Pettarani dipertimbangkan sebab sangat instagramable.

“Harga yang kami tawarkan saat ini ada diangka Rp 65 Juta untuk 500 pax. Ini sangat sepadan dengan hotel kami yang instagramable. Disamping juga kami baru saja kehadiran chef baru yang berpengalaman dan bisa di adu soal masakan dengan hotel lain,” Ungkap Wiwied

“Lebih jauh, kami menawarkan kerja sama dengan vendor vendor yang hadir dengan fee hingga 10 persen,” tandasnya. (Hikma)

  • Bagikan