Mutasi Esalon III dan IV Bergerak, Sejumlah Camat di Takalar Diprediksi Bergeser

  • Bagikan
Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Gerbong mutasi untuk ASN lingkup Pemkab Takalar akan kembali digerakkan oleh Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad.

Mutasi untuk kali kedua ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat Esalon III dan IV.

“Insa Allah, besok (hari ini) mutasi akan dilaksanakan,” kata Drs Irwan Sijaya, Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Kabupaten Takalar, Kamis (24/1/2024).

Sayangnya, Kepala BPKSDM Takalar ini belum bersedia menyebutkan jumlah pejabat yang akan mendapat undangan mutasi esalon III dan IV.

“Detailnya, kami belum tau berapa jumlah pejabat yang akan dimutasi, kita lihat saja besok,” ucap Irwan Sijaya.

Sementara itu, Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad saat dikonfirmasi sekaitan pelaksanaan mutasi tersebut juga enggan membeberkan jumlah dan nama nama pejabat yang akan dimutasi.

“Saya belum lihat konsideran mutasi itu,” ucapnya.

Saat disinggung, adanya sejumlah Camat yang akan bergeser dari jabatan sebagai pemangku wilayah kecamatan lagi lagi Pj Bupati memilih diam.

“Soal pergeseran Camat, saya juga belum lihat, Insa Allah, besok hasilnya (hari ini),” kata Dr Setiawan Aswad didampingi Kadis Sosial dan PMD, Andi Ridjal Mustamin sembari melangkah kelantai dua kantor Bupati Takalar. (Tiro)

  • Bagikan