Sekda Pinrang Terima Penghargaan Atas Dukungan Penyelenggaraan Kabupaten Sehat

  • Bagikan
Sekda Provinsi Sulawesi Selatan menyerahkan penghargaan kepada Sekda Pinrang atas dukungan penyelenggaraan Kabupaten/Kota sehat

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Selatan, Rabu ( 24/1/24 ) Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang berkesempatan menghadiri peluncuran Program Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman, dan Nyaman (Getol Bertamasya di Sulawesi Selatan) yang diinisiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan yang hadir untuk meluncurkan Program ini mengungkapkan bahwa, Sebagai penerima penghargaan Provinsi sehat tahun 2023, program ini sudah selayaknya dilaksanakan sekaligus menjadi salah satu tantangan bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, lanjutnya, upaya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar merubah mindset yang selama ini melekat tentunya membutuhkan upaya konprehensif dari seluruh pemangku kebijakan tidak terkecuali Pemerintah kabupaten / Kota.

Olehnya itu, Dukungan dari seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota tentunya sangat dibutuhkan demi suksesnya pelaksanaan program ini.

Pada kesempatan ini, Sekda Provinsi Sulawesi Selatan juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada Sekda Pinrang atas dukungan penyelenggaraan Kabupaten/Kota sehat tahun penilaian 2021-2022. (Fath)

  • Bagikan