Aksa Mahmud Hadir dalam Silaturahmi Prabowo dengan Relawan di Sulsel

  • Bagikan

Tidak hanya itu, Prabowo yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra ini menyanjung dan berterimakasih kepada Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman selaku tuan rumah.

“Pak Andi Amran Sulaiman selaku tuan rumah yang juga Mentan pernah membawa Indonesia swasembada pangan. Luar biasa semangat saudara,” sebut Prabowo.

“Terima kasih atas dukungan kepada Prabowo sejak bertahun-tahun dan sampai sekarang masih percaya sama saya. Dua kali saya kalah sama Pak Jokowi. Tapi saya menang di Sulsel,” sambung Prabowo.

Prabowo kembali mempertegas dirinya sebagai mantan prajurit TNI. “Saya ini mantan prajurit dan selamanya mengabdi ke masyarakat. Rakyat sulsel punya karakter dan sifat setia sampai akhir, tangguh, pantang menyerah,” tegasnya.

Prabowo menyatakan bahwa dua belas hari lagi menghadapi tugas sebagai warga negara. Di mana setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat.

“Kedaulatan ada di tangan rakyat. Kedaulatan itu Anda laksanakan, sekali lima tahun. Karena itu rakyat tidak boleh salah pilih, karena masa depan kita nanti tidak akan kuat,” katanya.

“Kita paham negara kita diberikan karunia kekayaan yang berlimpah, luar biasa, tetapi kadang pemimpin Indonesia kurang berani dan kurang pandai menjaga kekayaan itu, sering diambil murah bangsa lain,” sambungnya.

Lebih jauh, Prabowo memastikan dirinya bersama Gibran akan melanjutkan program Joko Widodo jika diberi mandat sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

“Kita Koalisi Indonesia Maju tidak mau lagi memberikan atau menjual murah kekayaan kita. Kita lanjutkan hilirisasi,” tegasnya.

Hadir Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, politisi senior Partai Golkar Aksa Mahmud.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan sejumlah elite partai politik pengusung, serta anggota DPR dan DPRD partai pengusung. (fajar online)

  • Bagikan