Aksa Mahmud Hadir dalam Silaturahmi Prabowo dengan Relawan di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Tokoh Sulawesi Selatan Andi Amran Sulaiman bertindak sebagai tuan rumah dalam hajatan akbar bertajuk Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran se Sulsel Apapun Warnanya Presidennya Prabowo.

Silaturahmi ini dihadiri lebih dari 50.000 relawan se Sulawesi Selatan, tumpah ruah menyemut di GOR Sudiang, Makassar, Jumat 2 Februari 2024.

Sebagai tuan rumah, Amran diberi kesempatan memberi sambutan paling awal di podium.

Selain memberi hormat ke Calon Presiden RI Prabowo Subianto, menteri pertanian itu juga secara khusus menyebut Aksa Mahmud, tokoh nasional asal Sulsel yang juga turut hadir dalam hajatan tersebut.

Amran menyerukan kepada relawan se Sulsel untuk bahu membahu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, khususnya mengulang kemenangan di Sulsel.

Ia mengatakan kehadiran Aksa Mahmud bersama tokoh-tokoh nasional dan tokoh Sulsel menandakan bahwa Sulsel siap mengantar Prabowo-Gibran ke kursi tertinggi pemerintahan menlanjutkan tongkat estafet Jokowi.

“Siap sekali putaran, siap menangkan Sulsel? Ingat tanggal 14 coblos nomor 2. Harus kita gerakkan seluruh indonesia,” seru Amran.

Temu puluhan ribu relawan ini menjadi momentum penting bagi Prabowo Subianto untuk menyampaikan visi, misi, serta programnya kepada para relawan.

Sementara itu, Prabowo Subianto sebelum sambutannya meneriakkan seruan semangat: ewako, ewako, ewako! Aga kareba?.

  • Bagikan