75 Atlet Tinju dan Muaythai Bakal Berlaga di Ajang City  Pra Boxing Show  

  • Bagikan
Prescon City Pra Boxing Show 

“Kapasitas tempat ini ada  312 orang. Saat ini  penjualan tiket kami on the spot dan sudah terjual 500 tiket dari target 1000. Dari segi keamanan kami telah bekerja sama banyak instansi dan melakukan perjanjian dengan para peserta,” jelasnya.

Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Dee Dahyar, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya ini sejalan dengan amanat Walikota .

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi yang menjalankan kegiatan ini yang berkecimpung di dunia olahraga. Kami di Dispora dalam beberapa tahun   belakangan banyak menyelenggarakan kegiatan olahraga karena walikota sangat  mendukung. Apalagi sebelumnya covid dan ada pembatasan pelaksanaan kegiatan olahraga.,” ujarnya.

“Kami juga memohon maaf karena event ini tidak bisa dibantu dari segi anggaran. Terakhir olahraga bukan hanya kejuaraan yang mementingkan prestasi namun kita mengusung sport tourism,” tambahnya.

Bimpres KONI Makassar, Hasyim mengatakan kegiatan ini sejalan dengan apa yang dicanangkan, satu anak satu cabang olahraga.

“Kami berharap ini terus di galakkan dan diharapkan bisa menemukan bibit unggul atlit tinju maupun profesional,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan