75 Atlet Tinju dan Muaythai Bakal Berlaga di Ajang City  Pra Boxing Show  

  • Bagikan
Prescon City Pra Boxing Show 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – City Boxing Show (CBS) Rebon Muaythai akan menggelar  seleksi untuk mencari talenta terbaik yang akan berlaga di seri ke 2, 2 Maret Mendatang. 

Talenta tinju yang terdiri dari Kategori Member dan Kategori Amatir ini akan berlaga di Pra Event  Sabtu (3/2/2023) besok di Distrik Popsa mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Dari 75 pendaftar di dua kategori, 35 orang akan menjadi pemenang dan akan lanjut di seri ke dua. 

Ketua Panitia Kegiatan, Fajrin Boho dalam Konprensi persnya menjelaskan, event yang akan diselenggarakan besok merupakan bentuk apresiasi terhadap fighter terbaik.

“Besok merupakan babak seleksi untuk mendapatkan tiket main di bulan 3 yang nantinya ada kelas pro dan amatir pro. Ada juga selebriti fight, di bulan 3 akan kita liat artis adu kekuatan,” ujarnya.

Sebelum melakukan pertandingan, 75 peserta telah melakukan Medikal cek up untuk memastikan para fighter  layak bertarung “Mereka siap, kami sudah lakukan pemeriksaan dari segi darah, retina mata dan jantung.” ungkapnya 

Untuk menonton olahraga yang berfokus pada adu kuat ini, Fajrin mengugkapkan pengunjung bisa melakukan pembelian tiket dari harga Rp40 ribu hingga Rp150 ribu. 

“Penonton bisa memilih, ada teater sit, standing, dan table VIV.  Khusus VIV akan disiapkan voucher belanja  Rp100- Rp500 ribu,” ujarnya.

  • Bagikan