Pj Gubernur Sulsel Hadiri Peringatan HUT Bulukumba ke-64

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bulukumba ke 64, yang dipusatkan di Lapangan Pemuda, Minggu 4 Februari 2024.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke 64 tahun. “Selamat hari jadi Kabupaten Bulukumba yang ke-64 tahun,” ucap Bahtiar.

Bahtiar mengakui, pertumbuhan dan pembangunan Kabupaten Bulukumba melampaui harapannya. Mulai dari pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sektor pariwisatanya.

“Saya sudah lihat Sulawesi Selatan baik di darat maupun di udara. Dan harus kita akui salah satu daerah yang pertumbuhannya baik, terus terang melampaui harapan saya luar biasa kemajuannya adalah Kabupaten Bulukumba,” puji Bahtiar.

Pada momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke 64 tahun ini, Pj Gubernur Sulsel menyerahkan sejumlah bantuan, meresmikan penggunaan gedung phinisi, serta melepas bantuan pangan nasional dari Presiden Jokowi untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bulukumba. (*)

  • Bagikan