Wardah road show di SMK Telkom, Bagikan Edukasi Public Speaking dan Skin Talk

  • Bagikan
Sharing season Wardah bersama siswa SMK Telkom Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Brand kosmetik kenamaan, Wardah membuka 2024 dengan menggelar road show di SMK Telkom Makassar.

Mengusung tema kegiatan bertajuk “Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow SMK Telkom”, kegiatan ini merupakan bentuk spirit yang bertujuan mengajak para siswa siswi bergerak membawa manfaat sebagai pelopor generasi muda harapan masa depan.

Market development Leader Wardah, Nurfadillah Adani menjelaskan, Beauty moves youth school roadshow ini diadakan secara offline di SMK Telkom Makassar.

“Konsep event ini berupa edukasi terkait personal development atau public speaking yang dipaparkan langsung oleh salah satu Promotor kita Rismayanti. Selain itu ada juga materi skin talk yang dipaparkan oleh Juliana yang juga beauty promotor kami,” jelasnya Sabtu (3/2/2024).

Adapun beberapa kegiatan yang digelar untuk menyemarakkan Wardah Beauty Moves Youth School Roadshow SMK Telkom ini adalah menggelar games menarik, door prize dan challenge to get special hampers for best post sehingga kegiatan tersebut menjadi lebih seru. (Hikma)

  • Bagikan