BBM Sabet Juara 1  Juara Badminton di HUT Bosowa Corporindo ke 51 Tahun

  • Bagikan
Tim BBM berhasil sabet juara pertama

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pertandingan final turnamen Badminton dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bosowa Corporindo ke 51 Tahun berlangsung penuh sportifitas.

Kegiatan yang berlangsung di Bosowa Sport Center, Rabu(7/2/24) kemarin memperebutkan juara I ganda campuran Bosowa Berlian Motor melawan Bosowa Property. 

Pertandingan terjadi begitu sengit dan disambut antusias oleh para suporter oleh kubu masing masing.

Penanggung jawab olimpiade Bosowa dalam lomba bulutangkis, Taufik memaparkan jika pemenang lomba kali ini dimenangkan oleh Bosowa Berlian Motor.

“Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini juga sangat baik untuk menyalurkan bakat-bakat atau yang hobi badminton pada masing-masing unit yang ada di Bosowa. Selamat bagi pemenang dan yang belum berhasil jadi pemenang terus semangat,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan rasa bersyukur kepada seluruh tim yang telah ikut berpartisipasi selama kegiatan berlangsung.

“Terima Kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada event ini yang telah mensukseskan acara ini dan berjalan dengan lancar, saya juga mengapresiasi karena antusias masyarakat yang datang melihat pertandingan ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, pemenang tim BBM Ilham Suaib mengungkapkan untuk tetap optimis di pertandingan selanjutnya nanti.

“Alhamdulillah kami meraih juara I ganda campuran dan semoga selama  turnamen perlombaan yang lain tetap dengan lancar, aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan,” pungkasnya. (Hikma)

  • Bagikan