Ranu Setiawan Raih Penghargaan di Ajang Toyota Dealer Convention 2024

  • Bagikan
Ranu Setiawan Menerima Penghargaan di Ajang Toyota Dealer Convention 2024 secara langsung

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Service Manager Kalla Toyota Kendari, Ranu Setiawan berhasil meraih penghargaan sebagai Top Best National Service Manager General Repair di ajang Toyota Dealer Convention 2024.

Prestasi membanggakan yang diraih Ranu Setiawan ini setelah menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia. Kegiatan yg dihelat Toyota Astra Motor (TAM) ini diikuti seluruh dealer Toyota yang bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan.

Penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia ini penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik.

“Selamat Kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih penghargaan di ajang ini. Terimakasih atas dedikasinya semoga dapat bertambah dan meningkat di tahun depan,” ujar Robby (13/2/2024).

Ranu Setiawan mengungkapkan rasa bangga dan bahagia menjadi pemenang dalam ajang yang digelar setiap tahun ini. “Suatu kebanggaan tersendiri bagi diri pribadi bisa mendapatkan penghargaan Best Service National Manager General Repair dan membawa nama Kalla Toyota ke panggung Nasional,” Ucapnya.

Ranu mengaku membuat improvement di Kalla Toyota Kendari terkait peningkatan service share dengan memaksimalkan penetrasi Toyota home service, penambahan service point hingga penambahan stall Express Maintenance dan stall star (Servis Cepat Tanpa Antri). Ranu menggunakan tools mapping area yang memudahkan MRA atau Service Head melihat area yang masih rendah service sharenya di seluruh wilayah.

Total ada 63 Penghargaan yang berhasil diraih Kalla Toyota di Toyota Dealer Convention 2024 diantaranya, outlet performance (bronze trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju dan Palopo. outlet sales performance (silver trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Kendari. Outlet Sales Performance (gold trophy) yang diraih oleh Kalla Toyota Poso dan berbagai penghargaan lainnya. (Hikma)

  • Bagikan