Bosowa Corporindo Rangkaian HUT ke 51 dengan Baksos

  • Bagikan
Bosowa Corporindo Rangkaian HUT ke 51 dengan Baksos

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT yang ke-51, Bosowa Corporindo melaksanakan kegiatan bakti sosial di lingkungan sekitar Menara Bosowa.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unit bisnis Bosowa Corporindo termasuk Bosowa Transportation. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan langsung oleh Chief of Corporate Legal Bosowa Corporindo, Munafri Arifuddin didampingi oleh Melinda Aksa selaku CEO Bosowa Education. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon, pembersihan lingkungan sekitar menara Bosowa, dan Pasar Murah untuk masyarakat sekitar.

Sebagai salah satu bentuk partisipatif dari manajemen dan karyawan Bosowa Transportation, bakti sosial tidak hanya dilakukan di sekitar Menara Bosowa namun juga sekaligus di lingkungan kantor pool Bosowa Taksi Jl. Dg. Tata Raya, Makassar.
Selain itu dilaksanakan pula kegiatan bersih-bersih lingkungan dan mesjid terdekat.

HC, GA & Legal Dept. Head Bosowa Transportation, Darmawan Dahlan menjelaskan kegiatan ini menjadi perwujudan kepedulian Bosowa Transportation kepada masyarakat setempat termasuk fasilitas umum yang rutin digunakan.

“Manajemen dan karyawan Bosowa Transportation menyambut baik kegiatan Bakti Sosial ini. Selain menjadi momen untuk mempererat kekompakan antar karyawan, namun juga menjadi motivasi untuk lebih peduli kepada lingkungan,” ujar Darmawan Selasa (13/2/2024).

“Kami turut semangat dengan kegiatan Bakti Sosial seperti ini, semoga kedepannya Bosowa Transportation dapat memberikan dampak yang lebih luas lagi kepada masyarakat. Tidak hanya dalam hal bisnis layanan transportasi yang kami jalankan, tapi juga dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan setempat,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan