Gelar Try Out, UMI Makassar Berikan Biaya Pendidikan untuk 50 Peserta dengan Nilai Tertinggi

  • Bagikan
Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar Try Out diikuti ratusan siswa setingkat SMA, MA dan sederajat se Kota Makassar Jumat (16/2/2024).

“UMI kita tau semua merupakan lembaga pendidikan tinggi dan merupakan lembaga dakwah sehingga dalam mengembang tugas maka implementasinya adalah bagaimana mengembangkan syiar Islam . Umi sesuai cita-cita pendiri merupakan perguruan tinggi yang memiliki visi misi, Berakhlak tulqarimah dan berdaya saing tinggi,”sambungnya.

Prof Sufirman menambahkan saat ini UMI ada 14 UMTS dari 62 program studi, 16 diantaranya adalah S2 dan S3. Selanjutnya di tahun ini UMI juga akan membuka jurusan spesialis dokter obgin.

Terakhir Prof Sufirman menggarisbawahi bahwa UMI merupakan perguruan tinggi yang telah menjadi role model sebab berfokus pada pendidikan dan juga pembentukan karakter.

“Kalau ingin hebat saja banyak perguruan tinggi, namun yang dibutuhkan negari selain orang hebat juga menghasilkan luaran beraklatul karimah dengan pembentukan akhlak dan karakter yang kami selalu gelar di Padang Lampe.” ungkapnya.

Kegiatan ini juga rangkaian dengan penyerahan bantuan pendidikan bagi siswa dari Bank Mandiri dan Bank BSI. (Hikma)

  • Bagikan