51 Tahun Bosowa Corporindo Gencarkan Investasi di Bidang Kesehatan dan Fasilitas Pelabuhan di Sumatera 

  • Bagikan
CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – HUT Ke 51 tahun Bosowa Corporindo dirangkaikan dengan temu media se Kota Makassar di Novotel Makassar Grand Shayla, Jumat (16/2/2024).

Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan baik dari media cetak, online, TV maupun radio ini berlangsung semarak diselingi dengan berbagai games berhadiah menarik. 

Hadir pula dalam kegiatan ini CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa, CEO Bosowa Education Melinda Aksa, Ketua Umum Acara HUT Bosowa Corporindo Asrul Hidayat, dan pimpinan berbagai unit bisnis Bosowa

CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa mengungkapkan di HUT ke 51 tahun ini Bosowa Corporindo berkomitmen melakukan investasi dan pengembangan bisnis. Hal ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

Menurut Subhan, saat ini pihaknya telah melakukan investasi di bidang kesehatan yakni rumah sakit terbarunya, Primaya Hospital yang berada di Jalan Hertasning. 

“Baru saja kita melakukan pembangunan rumah sakit yakni Primaya Hospital. Rumah sakit ini memiliki jaringan cukup besar di Indonesia,” ujar Subhan.

tidak hanya di bidang kesehatan, dalam waktu dekat Bosowa Corporindo juga akan akan menyelesaikan fasilitas di salah satu pelabuhan wilayah Sumatera.

  • Bagikan