Hadir di TSM, Vans Penuhi Trend Fashion 2024 Lewat Koleksi Knu Skool  

  • Bagikan
Store Vans TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trend fashion setiap tahunnya mengalami perubahan, tidak hanya pakaian tetapi juga aksesoris penunjang penampilan lainnya, salah satunya sepatu.

Sepatu menjadi salah satu bagian fashion yang tidak bisa dipandang remeh. Selain memperindah, sepatu juga memberi kenyamanan dalam beraktivitas serta  mampu mewakili kepribadian  penggunanya. Tidak hanya itu, setiap penampilan membutuhkan  sepatu yang cocok sehingga terkesan lebih modis dan keren.

Salah satu brand sepatu asal Amerika, Vans telah  hadir sejak tahun 1966 telah memenuhi kebutuhan fashion sebagai sepatu yang fashionable dan cocok digunakan dimana dan kapan saja. 

Senior Marcom  Manager Vans  Michael Kienzy, yang di temui pada pembukaan store Vans di TSM, Jumat (16/2/2024) menjelaskan produk Vans selalu berusaha memenuhi kebutuhan  costumer utamanya sepatu yang cocok dipadu padankan dengan berbagai model pakaian.

“Trend di  2024 adalah warna earth tone seperti coklat dan hijau dengan cutting celana kembali ke tahun 2000an yang membutuhkan sepatu dengan tampilan yang besar sehingga kita hadirkan koleksi Knu Skool yang cocok digunakan perempuan maupun laki laki,” jelas Michael

“Tahun ini kami lebih bermain dengan warna dan model baru. Sebelumnya banyak kolaborasi namun sekarang potensinya ada orang- orang butuh sepatu yang bisa cocok dengan baju apa saja. Dulu pakai trendnya memakai skinny jeans, sekarang sudah pake gombrong kembali ke era 2000an. Ini yang kita lihat daya tarik Vans dan membuat desain yang cocok dengan trend tersebut,” tambahnya.

Lebih jauh, untuk memenuhi kebutuhan sepatu, Vans menghadirkan desain yang cocok dengan perempuan maupun laki-laki.

“Dari dulu Vans selalu menghadirkan produk untuk perempuan maupun laki-laki, meskipun costumer kita banyak yang laki-laki.  Kami mencoba menghadirkan desain dan pengembangan pilihan produk yangg tidak kalah banyaknya untuk perempuan dan secara kenyamanan bagus untuk perempuan,” ungkap Michael.

“Daya tarik Vans sebenarnya kita ada di skateboarding, action sport dan sangat dekat dengan skena musik karena kita punya banyak influencer yang juga menggunakan produk kami. Secara bentuk, gampang banget di padu padankan jadi fashionnya bisa anak musik, sport, casual dan sangat cocok dengan sisi anak muda,” tambahnya.

Khusus koleksi terbaru, Knu Skool sudah bisa di temui di Store Vans TSM Makassar. 

“Untuk koleksi terbaru kami Knu Skool memiliki corak baru dengan warna yang lebih berani. Koleksi Knu Skool  berwarna pink misalnya, secara size bisa dipakai  perempuan maupun laki-laki. Di Vans sendri kami siapkan size cewek dan  cowok,” katanya.

Untuk harga produk Vans sendiri mulai dari harga Rp999 ribu untuk sepatu dan paling Rp 3 juta. Untuk Aksesoris kaos kaki  mulai dari Rp150 ribu, sedang celana diharga Rp 2 juta, serta hoodie di harga Rp 1,2 ribu.

Khusus market Vans di Sulawesi Selatan Khusunya Makassar, Michael mengaku sangat optimis apalagi saat ini produk di store Vans TSM lebih lengkap dan beragam.

“Market Vans sudah ada sebelum-sebelumnya, yang jelas kita hadirkan yang terbaik sih. Mungkin beberapa  orang merasa Vans beda terutama yang ada di Jawa. Namun saat ini koleksi yang ada di seluruh Indonesia sudah ada di Makassar. Dan secara produk kami bawa yang terbaik, baik itu dari segi asesorisnya maupun sepatunya.” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan