Ruslan Lallo Pastikan Satu Kursi DPRD Makassar

  • Bagikan
Ruslan Lallo bersama pendukungnya. foto: istimewa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Nasdem, Ruslan Lallo, memastikan mengamankan satu kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 2.

Raihan suara caleg dengan tagline ‘AjjiaMo’ ini, unggul jauh dibandingkan dengan suara caleg-caleg Nasdem lainnya di daerah pemilihan Makassar 2, yang meliputi Kecamatan Tallo, Kecamatan Bontoala, Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tahan, dan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Berdasarkan hasil rekap C1 plano, Ruslan Lallo meraup 5.882 suara. Rekapan raihan suara C1 plano 772 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 787 TPS di daerah pemilihan Makassar 2.

“Data masuk sudah 98 persen. Berdasarkan C1 plano dari saksi, Alhamdulillah Pileg 2024 Pak Ruslan Lallo mendapat suara untuk sementara mencapai 5.882,” ungkap Abdullah, Koordinator Tim Pemenangan Ruslan Lallo, Sabtu (17/2/2024).

“Sisa beberapa TPS dari total TPS 787 yang belum masuk, tapi kami yakin telah mengunci satu kursi untuk DPRD Kota Makassar,” tambahnya.

Abdullah mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih sibuk merekap perolehan suara untuk TPS yang belum masuk.

“Kami dari Tim Ruslan Lallo berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepadanya (Ruslan Lallo),” jelasnya.

Abdullah menyampaikan semua pihak untuk mengawal hingga pada penetapan di KPU untuk Pemilu 2024, berjalan dengan aman dan damai. 

  • Bagikan