Peringantan HPN 2024, Pemkab Torut Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

  • Bagikan
Coffee morning yang digelar pemkab Torut melalui kominfo.

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 pemerintah kabupaten (Pemkab) Toraja Utara (Torut) gelar coffee Morning dengan insan pers, Jumat, 16 Februari 2024, di ruang covid kantor bupati Torut.

Dalam kesempatan itu, wakil bupati Torut, Frederik Victor Palimbong menyempatkan diri menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Torut, yang telah mendukung berjalannya pemilihan umum (pemilu) 2024 sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Dirinya berharap komunikasi antara pemkab dengan media bisa terus berjalan dengan baik karena media merupakan bagian dari pilar pembangunan.

Menurut kepala dinas Kominfo Torut, Andarias Sampe didampingi sekretaris kominfo, Marthen Pangalo, dan kepala bidang, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingari HPN 2024 walaupun seharusnya dilaksanakan pada 9 Februari tetapi karena masih suasana jelang pemilu sehingga ditunda dan baru terlaksana hari  ini. 

Dikatakan Andarias bahwa selama ini komunikasi dengan media agak redup sedekit mengalami penuruna dan  karena keterbatasan anggaran, namun kedepan diharapkan komunikasi dengan media bisa kembali berjalan dengan baik.

“kedepan kita berharap komunikasi dan kerja sama dapat berjalan dengan baik, yang selama ini kurang kita berharap kedepan bisa semakin baik dan semoga bisa melakukan media gathering dengan insan media yang ada di Toraja ,” pungkas Andarias.  (Cherly)

  • Bagikan