SJAM Hadirkan Lexi LX 155 di Makassar, Skutik Tipe Maxi dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan
PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) perkenalkan Lexi LX 155 di tipe Simplen Maxi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Yamaha melalui PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) di pertengahan Februari 2024 ini memperkenalkan Lexi LX 155 di tipe Simplen Maxi, Sabtu (17/2/2024). 

Lewat konferensi pers dan Gathering yang di gelar di Eksposed Jalan Pettarani Makassar, Lexi LX 155  hadir dengan berbagai pembaharuan utamanya Cubic Centimeters (CC) 155 lengkap dengan sistem blue core.

“Kapasitas mesin kami tingkatkan dari 125 Cc ke 150 CC, selain itu perubahan juga tampak pada pencahayaan bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan pencahayaan tetap memakai lampu LED dan DRL lebih garang lagi, selain itu lampu sein juga dipisah dengan lampu utama. Untuk lampu belakang, semuanya pakai lampu LED yang hemat energi,” jelas Instruktur Yamaha Institute Area Sulselbar, Suwardi.

GM Marketing PT. Suraco Jaya Abadi Motor, Frengky J. Tunandar menjelaskan, kehadiran Lexi LX 155 ini menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan perkotaan dengan tipe Maxi namun dengan harga yang terjangkau. 

“Lexi sebenarnya di spesifikan untuk perempuan, makanya di buat lebih datar di depan sehingga mudah untuk menaruh barang. Selain itu tampilan Lexi LX 155  juga simpel sehingga sangat digemari pengguna laki-laki,” ujar Frengky

Hal ini di benarkan Alamsyah, pembeli pertama Lexi LX 155. Pria yang berprofesi sebagai ASN ini menjelaskan bahwa selain irit, Lexi LX 155 juga nyaman di gunakan.

“Sebelumnya saya bingung saat ingin membeli motor antara  Yamaha Aerox  atau 

Lexi LX 155 ini. Namun karena bagian depannya sangat luas dan nyaman di gunakan sehingga memungkinkan membawa banyak barang, maka keputusan saya jatuh kepada Lexi LX 155 ini,” ujarnya.

Berbeda dengan harga Maxi lainnya, Lexi LX 155 hadir dengan harga cukup terjangkau dan berada di harga mulai dari Rp26.600.000.

“Kenapa harga agak di bawa, ini memenuhi permintaan dan segmen harga yang terjangkau. Perbedaannya dengan tipe lama hanya beberapa  juta namun Teknologi dan kualitas lebih mendekati NMAX,” tutup Frengky. (Hikma)

  • Bagikan