Terapkan Sistem Digitalisasi, Bosowa Berlian Motor Lebih Dekat dengan Pelanggan Setia

  • Bagikan
Salah satu Unit Bisnis Bosowa, Bosowa Berlian Motor

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Bosowa Berlian Motor saat ini telah bertransformasi dengan menggunakan sistem digitalisasi diseluruh dealer resminya di Indonesia Bagian Timur.

Sistem digitalisasi yang digunakan adalah Bosowa Automotive Management System (BAMS) dan aplikasi Bosowa Connect yang baru saja di luncurkan. Keduanya memberikan kemudahan bagi  pengguna setia Mitsubishi misalnya untuk booking service, Riwayat service, service 24 jam, dan berbagai benefit lainya.

Marketing & Promotion Dept. Head Bosowa Berlian Motor, Rico Yuliandhivi menjelaskan Inovasi yang terus dilakukan oleh Bosowa Berlian Motor ini menghasilkan trend peningkatan market share sepanjang tahun 2023 di Indonesia Bagian Timur.

“Untuk Mitsubishi Fuso market share mencapai 46,3 persen di 2023, sedangkan untuk jenis kendaraan penumpang market share mencapai 21,6 persen. Tentu pencapaian ini tidak lepas dari hadirnya unit terbaru Mitsubishi yakni XFORCE yang menjadi kendaraan anyar dikelas compact SUV dan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso tipe FE 71L BUS,” ujar Rico.

Rico mengungkapkan, setelah peluncuran Mitsubishi XFORCE di tahun 2023 lalu,  Mitsubishi berencana untuk mengeluarkan produk mobil litrik. Begitupun dengan penyempurnaan Mitsubishi Fuso yang akan melebarkan sayap dengan mengeluarkan jenis-jenis terbaru untuk dapat menunjang segala sektor bisnis.

“Kami sangat yakin dengan produk-produk terbaru tersebut, akan menjadi nilai tambah bagi penjualan Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Fuso“ ucapnya.

Selain itu, Bosowa Berlian Motor dalam quartal pertama di tahun 2024, telah berhasil meraih berbagai penghargaan antara lain Winner Sales Appraisal Program Sales Supervisor Tingkat Nasional, Winner Sales Appraisal Program Mitsubishi Dealer Trainer 

Tingkat Nasional, Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional, Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional, Winner Dealer Operation Kaizen Contest Regional. Best National Mechanic, Best National ASS Manager, dan Best National Service Advisor 3. (Hikma)

  • Bagikan