Hadirkan Lexi LX 155 Di Makassar, SJAM Percaya Diri Pasarkan Hingga 1000 Unit Perbulan

  • Bagikan
GM Marketing PT. Suraco Jaya Abadi Motor, Frengky J Tunandar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) memprediksi penjualan Lexi LX 155 akan meningkat dibanding tipe sebelumnya.

Bukan tanpa alasan, kapasitas mesin yang dahulunya 125 CC diperbaharui menjadi 155 CC memungkinkan unit ini lebih nyaman di gunakan namun tetap hemat sebab memiliki sistem blue core. Disamping itu berbagai fitur yang menyamai skutik Maxi lainnya seperti yang dimiliki NMax dan Aerox menjadi nilai tambah bagi Lexi LX 155.

GM Marketing PT. Suraco Jaya Abadi Motor, Frengky J Tunandar mengatakan, jika tipe Lexi 125 terjual 500 hingga 600 unit perbulan, dirinya memprediksi penjualan akan meningkat 90 hingga 100 persen untuk Lexi LX 155.

“Kontribusi penjualan tipe Maxi di area Sulselbar mencapai 40 persen atau 4000 unit lebih. Dengan hadirnya Lexi LX 155, diperkirakan sumbangsih Lexi akan meningkat hingga 25 persen dari penjualan Maxi atau mencapai 1000 unit,” ujar Frengky.

Lanjut dia, sejak di hadirkan Lexi memiliki pasar sendiri sebagai sebuah kendaraan perkotaan yang lincah dan enerjik sehingga target yang dihadirkan sangat memungkinkan untuk di capai.

Disamping itu, Frengky mengungkapkan pihaknya menghadirkan promo menarik bagi yang berminat melakukan pembelian Lexi LX 155.

“Kami menghadirkan Promo DP mudah dari harga Rp 2,7 juta, turun menjadi Rp1,2 Juta dan bisa langsung dibawa pulang. Tidak hanya itu, 100 pembeli pertama dapat jaket menarik yang cocok dipakai saat berkendara. Lexi LX 155 dipasarkan di Makassar mulai dari harga Rp26,6 Juta” pungkasnya. (Hikma)

  • Bagikan