Tingkatkan Kualitas Layanan AHU, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Sosialisasi Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan

  • Bagikan

Adapun Kegiatan ini diikuti oleh 250 orang peserta dengan rincian sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang untuk Sosialisasi Layanan Kenotariatan yang terdiri dari Notaris, Anggota Majelis Pengawas Notaris dari Unsur Pemerintah dan Masyarakat Pengguna Layanan.

Sementara Sosialisasi Layanan Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan sebanyak 100 (seratus) orang yang berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan, Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Divisi Keimgrasian Kantor Wilayah, Kantor Imigrasi kelas I TPI Makassar, Kepala Kantor Urusan Agama dan Penyuluh Agama Islam di Kota Makassar, Komunitas Perkawinan Campuran, Penyuluh Hukum Kantor Wilayah, Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Pembukaan Kegiatan turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Yudi Suseno, Ketua Pengwil Ikatan Notaris Indonesia Sulawesi Selatan, dan para pejabat Kanwil Sulsel. (***)

  • Bagikan