Tingkatkan Kualitas Layanan AHU, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Sosialisasi Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Sosialisasikan layanan Administrasi Hukum Umum (AHU) terkait Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan, yang digelar di Hotel Claro Makassar, Senin (20/2).

Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak yang membuka kegiatan mengatakan Sosialisasi Kenotariatan, Kewarganegaraan dan Pewarganegaraan oleh Jajarannya diharapkan memberikan dampak positif terhadap masyarakat utamanya layanan yang diberikan oleh para Notaris dan pelayanan kewarganegaraan kepada masyarakat serta demi kepastian hukum status kewarganegaraan seseorang.

“Tentunya kami inginkan seluruh layanan yang ada di Kanwil Sulsel memberikan dampak langsung Pada masyarakat,” ungkap Liberti Sitinjak mengawali sambutannya.

Untuk itu, Liberti Sitinjak mengingatkan Jajarannya agar kegiatan Sosialisasi ini dapat memberikan feedback bagi peningkatan pelayanan Kanwil Sulsel agar dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lebih jauh Kakanwil menjelaskan secara khusus sebagai perwakilan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia di Wilayah, Beliau berharap kepada seluruh Notaris selaku pihak yang memberikan pelayanan di bidang hukum dapat mengedepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

  • Bagikan