TP PKK Gowa dan Fakultas Kedokteran Unhas Gelar Bakti Sosial dan Edukasi Kader Posyandu

  • Bagikan
Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bersama Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Bakti Sosial Pengabdian Kepada Masyarakat di Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (17/2).

GOWA, BACAPESAN.COM – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa bersama Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Bakti Sosial Pengabdian Kepada Masyarakat di Kecamatan Tinggimoncong, Sabtu (17/2).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyambut baik program tersebut.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya program yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran universitas Hasanuddin, semoga kita selalu bisa berkolaborasi bersama dimasa yang akan datang,” kata Priska.

Dirinya berterima kasih menjadikan Gowa sebagai lokus Bakti sosial.

“Atas nama Tim Penggerak Pkk Kabupaten Gowa, saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan bakti sosial dalam rangka Dies Natalis Ke-68 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Program Studi Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar, dr Fathulrachman mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Jadi kegiatan kita merupakan salah satu rangkaian dari Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unhas, selain itu juga merupakan kegiatan yang Insya Allah akan kita rutinkan dari Program Studi S1 atau Sarjana Kedokteran di Fakultas Kedokteran Unhas,” kata dr Fathul.

  • Bagikan