Lingkar Hijau Kota Parepare Gelar Musyawarah Sahabat Disabilitas

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Lingkar Hijau Kota Parepare menggelar acara musyawarah sahabat disabilitas di Warkop Sobat Kopi, Sabtu, 24 Februari 2024.

Kegiatan ini menjadi momentum penting yang tujuan utamanya adalah memperkuat dan mendukung kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat disabilitas secara inklusi.

Salah satu penggerak utama Musyawarah Sahabat Disabilitas Lingkar Hijau, Iqbal Rahim Gani menyampaikan bahwa musyawarah sahabat disabilitas ini memiliki tujuan menyatukan presepsi mengenai arah yang ingin ditempuh oleh kelompok disabilitas.

“Inilah yang harus didukung oleh Pemerintah Kota Parepare, terutama Dinas P3A, Dinas Sosial, dan anggota DPRD Kota Parepare agar satu tujuan yang sama dapat tercapai,” katanya.

Dia menegaskan, kehadiran Lingkar Hijau bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai pendamping yang berkomitmen untuk membimbing dan mendukung kelompok disabilitas dalam mencapai tujuan dan pemilihan yang sama.

“Semoga musyawarah sahabat disabilitas ini menjadi langkah awal yang membawa perubahan positif dan menciptakan masyarakat yang lebih inklusif di Kota Parepare,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan