69 Anak Stunting di Sapanang Jadi Perhatian Khusus BRI Pangkep

  • Bagikan
Asisten Manager Operasional BRI Pangkep Fransiska Widiastuti Ponongoa (dua kiri), menyerahkan bantuan tambahan gizi secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Bungoro, H. Darwis yang disaksikan Sekcam Bungoro, Amri Yunus dan Lurah Sapanang, Amiruddin di Aula Kantor Lurah Sapanang, Kecamata Bungor, Jumat (23/02/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Sebanyak 69 anak stunting di kelurahan Sapanang, menjadi perhatian khusus BRI Cabang Pangkep.

Bantuan makanan olahan dan tambahan gizi untuk menekan angka stunting terus digenjot, lewat pemberian susu dan telur yang diserahkan langsung BRI Cabang Pangkep kepada orang tua masing masing anak.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Asisten Manager Operasional BRI Pangkep Fransiska Widiastuti Ponongoa, kepada Kepala Puskesmas Bungoro, H. Darwis yang disaksikan Sekcam Bungoro, Amri Yunus dan Lurah Sapanang, Amiruddin di Aula Kantor Lurah Sapanang, Kecamata Bungor, Jumat (23/02/2024).

Usai penyerahan, Fransiska Widiastuti menjelaskan jika kegiatan sosial yang dilakukan merupakan program CSR BRI Pangkep dan ini merupakan kali kedua dilaksanakan di tahun 2024.

“ini kedua kalinya kita laksanakan, dimana Januari kemarin kita menyerahkan bantuan alat kesehatan, dan kali ini pemberian makanan olahan dan tambahan gizi, nanti di bulan maret kita juga akan turun dan mungkin di kelurahan berbeda,” ungkap perempuan yang akrab disapa Siska tersebut.

Dia berharap program yang dilaksanakan bisa ikut membantu pemerintah kabupaten Pangkep dalam menekan angka stunting yang dianggap cukup tinggi.

“Kita harap semoga program ini bisa menekan persentase stunting di Indonesia secara umum dan Pangkep khususnya, kedepannya juga kita berharap BRI selalu hadir menjadi bagian terdepan dalam pengentasan masalah sosial di masyarakat,” Tambah Fransiska.

  • Bagikan