Jagoan Baru Asmo Sulsel, New Honda Stylo 160 Mengaspal di Makassar

  • Bagikan
Launching New Honda Stylo 160

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Astra Honda Motor (Asmo) Sulsel resmi membawa New Honda Stylo 160 mengaspal di Makassar, Sabtu (24/2/2024).

New Honda Stylo 160 menjadi skutik andalan Honda setelah hadir dengan Cubic Centimeter (CC) tinggi yang diklaim lebih mempuni dari merek lain berkonsep klasik.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan meski New Honda Stylo 160 memiliki CC yang lebih tinggi namun tetap irit sebab rangka dan beban motor lebih ringan sehingga tetap irit jika dibandingkan dengan prodak kain di kalas 160 cc.

Sedang untuk pasar, Thamsir mengungkapkan pihaknya tidak hanya fokus kepada kaum milenial dan gen z tetapi siapa saja yang berjiwa muda.

“Pasar kami bukan hanya di segmen milenial dan gen Z tetapi juga bapak-bapak semua masuk. Dari sisi kenyamanan, tinggi skutik ini pas, sangat cocok untuk tinggi badan orang Indonesia.” ucapnya.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, bersamaan dengan kehadiran Stylo di Makassar, pihaknya mengadakan Promo Launching New Honda Stylo 160.

“Ada banyak keuntungan yang dapat konsumen maupun masyarakat untuk memiliki skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, yakni potongan angsuran Rp100 ribu dan DP 10-20 persen,” katanya.

  • Bagikan