Resmikan Kantor Baru Disdik Gowa, Bupati Adnan: Semoga Kualitas Pendidikan Semakin Maju

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus melaunching Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Kecamatan Somba Opu, Senin (26/2).

GOWA, BACAPESAN.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Kantor Baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa sekaligus melaunching Digitalisasi Sekolah di Jalan Tumanurung Kecamatan Somba Opu, Senin (26/2).

Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten Gowa untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di tanah bersejarah ini. Menurutnya, pendidikan ini adalah investasi masa depan dalam menyambut generasi emas di tahun 2045.

Olehnya itu, Adnan berharap dengan adanya Kantor Dinas Pendidikan yang baru ini dapat membawa semangat dan motivasi yang lebih besar lagi dalam mewujudkan manusia yang berkualitas.

“Semoga kehadiran kantor baru ini bisa membawa semangat dan motivasi bagi jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa dalam mewujudkan sumber daya manusia berakhlak sesuai dengan profil pelajar Pancasila yang dicita-citakan bersama,” ujarnya.

Selain meresmikan gedung baru Kantor Dinas Pendikan Kabupaten Gowa, pada kesempatan ini , Bupati Adnan juga melaunching Digitalisasi Sekolah. Dirinya juga mengapresiasi atas launching Digitalisasi Sekolah ini karena hal ini sangat dibutuhkan di era saat ini.

“Kita saat ini menghadapi revolusi industri yang luar biasa cepat dalam perkembangannya, untuk itu penggunaan teknologi digital menjadi sesuatu yang wajib dalam menyonsong era society 5.0 dan di kantor baru Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa menunjukkan eksitensinya dengan tanggap digitalisasi,” ungkap.

Lanjut Adnan, saat ini Pemerintah Kabupaten Gowa telah membuat sejumlah inovasi dalam bidang pendidikan guna mengahadapi era digitalisasi. Inovasi ini untuk mempercepat layanan pendidikan di Kabupaten Gowa.

  • Bagikan