Tallasa City Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Kegiatan donor darah di Tallasa City

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, Tallasa City bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Makassar menggelar donor darah di Marketing Point Apartemen Bandaraya.

Kegiatan ini dihadiri oleh penghuni yang sudah tinggal di kota mandiri Tallasa City, calon customer, rekanan agent dan bank, karyawan FKS Land, serta masyarakat umum.

Atika M Jamaluddin selaku Marketing Communications FKS Land mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk nyata kepedulian FKS Land terhadap sesama terutama setiap kantong darah yang didonorkan memiliki potensi untuk menyelamatkan sesama yang membutuhkan.

“Acara donor darah hari ini kami selenggarakan bersamaan dengan kegiatan open house di Tallasa City. Menariknya adalah open house kali ini disertai dengan insentif yang paling dibicarakan pada saat ini yaitu free PPN yang ditanggung oleh pemerintah,” jelas Atika.

Tallasa City mendukung program pemerintah dengan menghadirkan produk hunian rumah, apartemen, dan ruko yang bisa dimiliki dengan insentif PPN Ditanggung Pemerintah. Dengan memanfaatkan program ini, customer bisa hemat hingga 220 juta.

“Di open house ini juga kami menawarkan cashback hingga 20 juta Rupiah, dan subsidi KPR hingga 50 juta Rupiah.” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan