Wabup Pinrang Harap Bakti Sosial Himaprodi FBSI Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • Bagikan
Wabup Pinrang hadiri pembukaan Kegiatan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia (FBSI)

PINRANG, BACAPESAN.COM Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si membuka langsung kegiatan Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia (FBSI) Mengabdi tahun 2024 yang dipusatkan di Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua, Senin (26/2).

Dalam sambutannya, Wabup Alimin mengungkapkan apresiasi atas kegiatan ini sehingga dianggap sebagai salah satu upaya para Mahasiswa untuk ikut memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Wabup Alimin juga berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat kabupaten Pinrang terkhusus di daerah dimana bakti sosial ini dilaksanakan.

Olehnya itu, Wabup Alimin juga mengungkapkan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa menemui hambatan.

“Kami mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujar Wabup Alimin.

Kegiatan ini, dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, Asisten Administrasi Umum Dr. Syamsumarlin, unsur pemerintah Kecamatan Patampanua, Kelurahan Teppo dan mahasiswa yang tergabung dalam Himaprodi PBSI. (Fathur)

  • Bagikan