Telkomsel Borong 2 Penghargaan dari Ookla Speedtest Awards

  • Bagikan
Telkomsel terima penghargaan Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network dari Ookla Speedtest Awards.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Telkomsel meraih penghargaan tingkat global sebagai Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network dari Ookla Speedtest Awards.

Khusus Best Mobile Network, penghargaan tersebut telah dikantongi Telkomsel selama 5 kali berturut. Sedang penghargaan Best Mobile Coverage diraih dengan nilai 889 lewat keunggulan Jaringan Broadband Telkomsel yang mampu menjangkau hingga lebih dari 97 perse wilayah populasi Indonesia.

Adapun penghargaan ini diperoleh Telkomsel melalui proses pengukuran dan analisis Ookla selama periode Juli hingga Desember 2023.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng Mengatakan, Telkomsel mengapresiasi laporan dan penghargaan dari Ookla Speedtest Awards yang semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

“Capaian ini menjadi penambah semangat Telkomsel dalam komitmen mengimplementasikan teknologi terkini dan memperkuat kapabilitas jaringan broadband berkecepatan tinggi untuk peningkatan kualitas pengalaman gaya hidup digital para pelanggan secara merata dan setara,” Ujar Derrick, Rabu (28/2/2024).

“Ke depan, Telkomsel akan terus menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan inovatif yang dapat mendorong pemberdayaan masyarakat Indonesia untuk membuka peluang menuju masa depan yang lebih baik.” tambahnya.

Seluruh pencapaian Telkomsel di Ookla® Speedtest Awards menjadi wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan jaringan berteknologi terdepan secara merata dan setara di seluruh Indonesia untuk peningkatan pengalaman gaya hidup digital pelanggannya, seperti dengan upaya peningkatan seluruh teknologi layanan dan jaringan 3G ke 4G/LTE di 504 kota/kabupaten wilayah Indonesia yang telah dirampungkan pada pertengahan 2023.

  • Bagikan