Capai Penjualan 126.305 Mton, Kalla Aspal Optimis Semakin Tumbuh di 2024

  • Bagikan
Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim melakukan koordinasi dan strategi di 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Aspal Optimis menapaki 2024 dengan gemilang berkaca dari prospek pasar aspal yang semakin besar serta ramainya proyek infrastruktur.

Jika melihat kinerja sepanjang tahun 2023, Kalla Aspal mencatatkan market share hingga 70 persen dengan penjualan aspal mencapai 126.305 Mton.

Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim menjelaskan pencapaian tersebut menjadikan Kalla Aspal unggul diantara kompetitornya. Dimana pencapaian revenue Kalla Aspal mencapai 214 persen dari target yang ditetapkan.

“Meskipun melewati berbagai tantangan, namun Kalla Aspal mampu memberikan kinerja yang optimal dan membuktikannya dengan beragam prestasi hingga pencapaian yang diperoleh, sehingga dapat terus melangkah maju. Kalla Aspal terus berkomitmen dalam mempertahankan kinerja dan terus meningkatkan kontribusi untuk kemajuan bangsa dan masyarakat Indonesia”, kata Burhan Kamis (29/2/2024).

Lebih jauh, komitmen Kalla Aspal diwujudkan melalui penyusunan strategi-strategi bisnis yang sudah dirancang agar dapat membantu pencapaian target di tahun 2024.

“Tahun ini, Kalla Aspal melakukan pengembangan bisnis dalam upaya penguatan usaha. Beberapa langkah yang diambil Kalla Aspal diantaranya, perluasan coverage area untuk Terminal Aspal Curah (TAC) di Cilegon Banten, penambahan kapasitas tangki di TAC Pare-pare dan Kendari, memperluas pasar Aspal Emulsi yang menyasar wilayah Palu, Gorontalo, serta Manado, hingga menjadi agen cold paving hot mix asphalt atau aspal buton,” jelas Burhan.

Di awal tahun 2024, Kalla Aspal kembali memperoleh penghargaan dari Pertamina Patraniaga atas kinerja dan pencapaiannya di sepanjang tahun 2023. Kalla Aspal berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya, 1st winner best sales growth distributor aspal curah 2023 wilayah Kalimantan, 2nd winner sac (sales agent competition) 2023 Wilayah Kalimantan Timur, dan 2nd winner sac 2023 Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah.

  • Bagikan