Meriahkan REI Expo 2024, Bukit Baruga Tawarkan Visit Unit Sambil Wisata Ke BWP

  • Bagikan
Pengunjung Mall MaRi mendatangi Booth Bukit Baruga di REI Ekspo 2024

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Unit Property Kalla Group, Bukit Baruga ikut memeriahkan gelaran REI Expo 2024 yang berlangsung di Atrium Mal Ratu Indah (MaRi) Rabu 28 Februari hingga 3 Maret mendatang.

Pada pameran ini, Bukit Baruga berhasil menarik hingga 43 Partisipan dari perusahaan pengembang dan Perbankan.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu.

“Alhamdulillah, setiap tahunnya Bukit Baruga terus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel. Bahkan tahun lalu, kita juga memberikan kontribusi positif untuk menumbuhkan pasar properti yang ada di Kota Makassar,” ujarnya Kamis (29/2/2024).

Pria yang akrab disapa Olan ini menyebut, unit rumah yang ada di Bukit Baruga semakin diminati khalayak. Khususnya kalangan millennial dan Gen Z.

“Nuansa asri dan sejuk yang ada di Bukit Baruga menjadi pemikat banyak orang yang mengincarnya. Salah satu faktor yang diberikan kepada user (konsumen) yaitu konsistensi dengan konsep perumahan hijau dan sehat sangat relate dengan tren lifestyle masa kini,” lanjut Olan.

Berbagai kemudahan lainnya dapat dirasakan oleh user tatkala ingin memiliki hunian idaman di Bukit Baruga. Untuk biaya lainnya seperti biaya PPN, BPHTB, AJB, BBN, PPG, SHM hingga biaya notaris semua gratis alias dibayarkan oleh developer.

  • Bagikan