Manajemen Pizza HUT Indonesia dan PHD Gelar Isra Mi’raj dan Open Donasi untuk Palestina

  • Bagikan
Pizza HUT Indonesia di area Makassar, Gowa, dan Maros menggelar acara peringatan Isra Mi'raj dan doa untuk Rafah Gaza, yang berlangsung di Pizza HUT, di Jalan Dr. Ratulangi pada Kamis, 29 Februari 2024, yang digelar Pizza HUT Indonesia area Makassar, Gowa, dan Maros, yang berlangsung di Pizza HUT, di Jalan Dr. Ratulangi pada Kamis, 29 Februari 2024.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pizza HUT Indonesia di area Makassar, Gowa, dan Maros menggelar acara peringatan Isra Mi’raj dan doa untuk Rafah Gaza, yang berlangsung di Pizza HUT, di Jalan Dr. Ratulangi pada Kamis, 29 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh manajemen, karyawan, dan para tamu undangan.

Dalam momen peringatan Isra Mi’raj, karyawan terlihat antusias mengikuti acara dan juga berdonasi melalui kotak donasi yang disediakan.

“Pada acara ini, kami memperingati sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW, serta menjalin silaturahmi di antara karyawan dan saling memohon maaf menjelang bulan Ramadan. Kami juga mengajak para karyawan dan manajemen untuk berdonasi, dengan harapan bahwa donasi atau bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat Palestina,” ungkap Manajer Pizza Hut Area Indonesia Timur, Budi.

Budi juga menyampaikan, terkait dengan berita yang beredar tentang produk Pizza HUT yang diboikot itu tergantung pada penilaian masyarakat. “Yang jelas dari kami, kami sama sekali tidak terafiliasi dengan Zionis,” tegasnya.

Ustaz Saiful al Ayyubi mengungkapkan apresiasinya atas acara tersebut, “Saya sangat berterima kasih kepada manajemen Pizza Hut yang telah menyelenggarakan Isra Mi’raj dan melakukan donasi kepada saudara kita yang sedang berjuang di Palestina.”

Acara tersebut juga dihadiri oleh Aliansi Pembela Islam (API) dan beberapa majelis taklim di Kota Makassar.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin berdonasi, dapat dilakukan melalui kode QRIS yang tersedia di seluruh Restoran Pizza Hut, Pizza Hut Ristorante, dan outlet PHD di seluruh Indonesia.

Diketahui, Pizza Hut Indonesia menjadi restoran lokal pertama yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan donasi kemanusiaan dari masyarakat Indonesia melalui kode QRIS. (***)

  • Bagikan