GMTD Hadirkan Venturi Houz, Perumahaan Harga Ratusan Juta dengan Cicilan Ratusan Ribu

  • Bagikan
Venturi Houz

GOWA, BACAPESAN.COM – PT. Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali menghadirkan produk barunya Venturi Houz.

Venturi Houz merupakan rumah hunian yang terletak di Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa. Mengusung konsep hunian yang modern, lingkungan hijau dan sehat, serta kemudahan dan kenyamanan dalam berakvitas, Venturi Houz akan menjadi daya tarik baru yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Makassar, Gowa, dan sekitarnya untuk dapat memiliki rumah idaman dan impiannya.

Chief Operation Officer (COO), Eason Phan dalam product Knowledge Venturi Houz Kamis, (29/2/2024) mengatakan hunian ini sangat modern terbaru dan yang pastinya akan memikat hati.

“Nilai tambahnya karena berlokasi strategis dengan kemudahan infrastruktur yang setara dengan cluster-cluster lain di Tanjung Bunga,” tuturnya.

Sejalan dengan itu, Chief Marketing Officer Lippo Karawaci, Jopy Rusli mengatakan Venturi Houz ini akan dipasarkan dari harga Rp 250 juta dengan kisaran cicilan Rp 975 ribu per bulan.

“Kita menghadirkan dua tipe ukuran, tipe standard 36/60m² dan tipe corner 36/70m² yang dilengkapi 2 kamar tidur & 1 kamar mandi, serta hadir dengan fasilitas dalam cluster mulai dari one gate security, children playground, serta lokasi yang bebas banjir. GMTD pun memberikan penawaran menarik selama masa Product Knowledge ini, yaitu free biaya KPR, 1 unit AC, dan serah terima yang singkat yakni 10 bulan,” jelasnya.

Head of Marketing GMTD, A. Arini Edison menambahkan, ada promo lagi bagi customer yang langsung melakukan transaksi di stand GMTD selama masa Pameran REI, yang berlangsung di Mall Ratu Indah dari tanggal 28 Februari hingga 03 Maret 2024.”

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini karena banyak promo, seperti instant approval dan masih banyak kemudahan-kemudahan perbankan lainnya”, tutup Arin. (Hikma)

  • Bagikan