Phinisi Hospitality Hadirkan Ragam Program Ramadan

  • Bagikan
Prescon Phinisi Hospitality terkait Promo Ramadan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality menghadirkan program berbuka puasa menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari.

Program ini dimaksudkan untuk mengisi okupansi yang mengalami penurunan setiap kali bulan yang di tunggu-tunggu umat muslim ini datang.

Menurut Marcom Manager Claro Hotel Makassar, penurunan okupansi di ramadan bisa mencapai 80 hingga 90 persen, dan ini dialami hampir semua hotel khususnya di Sulsel. Sehingga pihaknya menyediakan program berbuka puasa yang menjadi kebutuhan semua orang di bulan Ramadan.

“Iftar atau acar buka puasa mendukung hingga 40 persen pendapatan hotel, sebab di bulan ramadan okupansi hotel mulai drop dan biasanya dibawah 50 persen, sedang kondisi normal diangka 70 persen ke atas,” ujarnya.

“Dari situ kita menggelar kegiatan berbuka puasa. Di Claro Makassar mengusung tema Wattunna Mi Bukber. Dengan harga Rp170 ribu, tamu hotel dapat menikmati puluhan menu All you can eat,” tambah Yudi.

Selain itu, Claro Makassar juga menghadirkan promo berbuka private meeting, “Hanya dengan harga Rp6,8 juta, 50 orang bisa menikmati sajian berbuka puasa di hotel Claro,” pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Marcom Almadera Vivi mengatakan pihaknya menghadirkan tema “Ramadan Kareem”, yang akan menyajikan menu menu tradisional Makassar .

“Harga reguler Rp120 ribu, dari tanggal 11-15 Maret, selanjutnya Rp105 ribu dan bisa makan sepuasnya kurang lebih 50 menu. Untuk paket buka puasa perorang, harga paket you can all eat Rp75 . Tanggal 15 mulai harga normal Rp100 ribu per orang,” jelas Vivi.

Marcom Dalton Makassar, Audy ikut menghadirkan promo All you can eat.
“Dalton terkenal dengan sambelnya, tahun ini kita akan memberikan 8 varian sambel. Dalton juga menghadirkan promo kamar Rp425 ribu, include buka puasa seharga Rp665 ribu,” bebernya.

Selain buka puasa, hotel-hotel naungan PHI ini juga menghadirkan promo kamar. Khusus Hotel The Rinra, kamar deluxe room seharga Rp938 ribu, termasuk diskon 20 persen untuk pembelian food and beverage (FnB).” Kami juga menyiapkan transportasi untuk slalu tarawih di masjid 99 kubah,” tutup Marcom Ther Rinra, Umay. (Hikma)

  • Bagikan