Praktis dan Ekonomis, M90 Ice Crystal Pinrang Beri Layanan Pengantaran Gratis

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dunia usaha khususnya dibidang kuliner dan warung kopi (warkop), kini semakin menunjukkan eksistensinya dari tahun ke tahun.

Tak heran, jika masyarakat mulai akrab dengan berbagai jenis usaha tersebut baik di daerah masing-masing maupun di wilayah sekitarnya.

Dengan situasi tersebut, salah satu pendukung berjalannya usaha tersebut yakni air yang dibekukan (es batu), menjadi sangat penting lantaran masyarakat atau konsumen masih mayoritas menyukai air es.

Selain itu, es batu juga untuk mendukung menu yang membuat es batu. Di Kabupaten Pinrang, M90 Ice Crystal beralamat di Jalan Ahmad Yani, Lr. 5 Kelurahan Pacongang, Kecamatan Paleteang, hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

M90 terbuat dari air berkualitas dengan filterisasi UV terbaik, yang higienis, sejuk dan jernih.Kehadiran M90 tentunya dapat memenuhi kebutuhan es crystal para pengusaha kuliner dan warkop, juga untuk berbagai usaha seperti restoran, hotel, rumah makan, rumah bernyanyi, maupun keperluan pribadi lainnya.

Dengan konsep yang praktis dan ekonomis, M90 tersedia dalam tiga bentuk kemasan yaitu, ukuran Besar dengan harga Rp15.000, ukuran Sedang harga Rp10.000, dan ukuran Kecil harga Rp5.000.

Untuk pemesanan M90 Ice Crystal, dapat melalui WhatsApp dengan nomor 081333111581, bisa juga melalui Instagram @ice_crystal_pinrang. Dalam memanjakan konsumen, M90 Ice Crystal juga menghadirkan layanan pesan antar gratis. M90 Ice Crystal Pinrang, buka dari pukul 07.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.

  • Bagikan