BRI Pangkep Kembali Salurkan Bantuan Tambahan Gizi Cegah Stunting

  • Bagikan
Penyerahan bantuan tambahan gizi cegah stunting diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep Abid Rahman Martono, kepada Lurah Borimasunggu Andi Arif Pangurisang, dan Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni S.Kep, Ners, di Aula Kantor Lurah Borimasunggu, senin (04/03/2024).

PANGKEP, BACAPESAN.COM – BRI Cabang Pangkep kembali membuktikan kepeduliannya membantu pemerintah kabupaten Pangkep dalam upaya pencegahan dan penekanan angka stunting.

Jika sebelumnya BRI Pangkep menyalurkan bantuan tambahan gizi lewat pemberian susu dan telur untuk anak penderita stunting di kelurahan sapanang, kecamatan Bungoro, maka kali ini giliran anak anak di wilayah kelurahan Borimasunggu, kecamatan Labakkang.

Penyerahan bantuan sendiri diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep Abid Rahman Martono, kepada Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni S.Kep, Ners, dan Lurah Borimasunggu Andi Arif Pangurisang di Aula Kantor Lurah Borimasunggu, senin (04/03/2024).

Usai penyerahan bantuan, Pimpinan Cabang BRI Pangkep Abid Rahman Martono menjelaskan jika kali ini pihaknya menyalurkan 65 paket bantuan tambahan gizi, dan diakui jika saat ini pihaknya fokus membantu dua wilayah di Pangkep yang memiliki angka stunting tertinggi

“Hari ini kita salurkan makanan bergisi untuk anak anak penderita stunting, ada 65 paket bantuan untuk anak stunting yang diberikan berupa biskuit bergizi, susu dan telur. Memang kami lihat disini dua wilayah memiliki angka stunting cukup tinggi yakni Pundata baji dan juga Sapanang,” ungkap Abid Rahman Martono.

Abid berharap kontribusi kecil dari BRI Pangkep bisa membantu pemerintah dalam menekan dan menurunkan angka stunting.

Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni S.Kep, Ners mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak BRI atas kepeduliannya, membantu pemerintah kabupaten Pangkep dalam menekan angka stunting, khususnya di kecamatan Labakkang.

  • Bagikan