BRI Pangkep Kembali Salurkan Bantuan Tambahan Gizi Cegah Stunting

  • Bagikan
Penyerahan bantuan tambahan gizi cegah stunting diserahkan langsung Pimpinan Cabang BRI Pangkep Abid Rahman Martono, kepada Lurah Borimasunggu Andi Arif Pangurisang, dan Kepala Puskesmas Pundata Baji, Sumarni S.Kep, Ners, di Aula Kantor Lurah Borimasunggu, senin (04/03/2024).

“Ini kali kedua dalam kurun tahun 2024 kami terima bantuan dari BRI, jika sebelumnya bantuan dilakukan di Puskesmas Pundata Baji, maka kali ini Bertempat di kelurahan Borimasunggu yang memang menjadi locus stunting di wilayah puskesmas kami,” tutur Sumarni.

Sumarni berpesan kepada orang tua khususnya dibawa naungan lingkup puskesmas Pundata Baji agar menjaga kesehatan anaknya, lewat konsumsi makanan yang bergizi, hindari jajan sembarangan, termasuk dukungan rutin imunisasi.

Terpisah salah satu orang tua penerima bantuan tambahan gizi Ratnasari menyampaikan terima kasihnya kepada BRI dengan harapan anaknya bisa memiliki berat badan normal dan kondisi tubuh yang sehat.

“Terima kasih untuk BRI atas bantuan gizinya, semoga kedepannya anak saya kembali normal timbangannya, bisa sehat,” singkat Ratnasari

Kegiatan sosial yang bergerak dibidang kesehatan memang gencar dilakukan BRI Pangkep, dimana sejak Januari kemarin BRI Pangkep juga telah menyalurkan makan tambahan gizi, termasuk menyerahkan bantuan alat kesehatan berupa Antropometri KIT untuk tenaga kesehatan di lingkup Puskesmas Bungoro dan Puskesmas Pundata baji Labakkang. (atho)

  • Bagikan