Tingkatkan Kerja Sama, PAM Tirta Karajae Parepare dan Bank BTN Bahas Program Kring dan Take Over

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – PAM Tirta Karajae Kota Parepare dengan penuh antusias menyambut kedatangan pihak Bank BTN, sebagai bagian dalam meningkatkan kerja sama, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Kegiatan tersebut membahas informasi mengenai Kredit Ringan (KRING) dan strategi Take Over Bank Lain. Manager Umum PAM Tirta Karajae, Sukarno Banda, dan Kepala Satuan Pengawas Internal (KSPI) Juhanna secara langsung menyambut delegasi Bank BTN itu.

Sukarno Banda mengatakan, kedatangan pihak Bank BTN merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara PAM Tirta Karajae dan Bank BTN.

Menurutnya, sosialisasi ini memberikan penjelasan kepada karyawan PAM Tirta Karajae mengenai manfaat dan prosedur program KRING yang ditawarkan oleh Bank BTN.

“Program KRING ini bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah kepada karyawan dalam memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif serta tenor yang fleksibel,” katanya.

Dia berharap sosialisasi ini akan memperkuat kolaborasi yang bermanfaat bagi seluruh karyawan PAM Tirta Karajae.

“Jadi kami apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara PAM Tirta Karajae dan Bank BTN ini. Langkah ini akan memberikan manfaat besar bagi para karyawan, baik dalam hal kemudahan akses ke pembiayaan maupun peningkatan kesejahteraan finansial secara keseluruhan,” jelasnya.

Para karyawan sendiri, kata Sukarno, menyambut baik inisiatif dari manajemen perusahaan dan Bank BTN ini. Mereka menganggap bahwa Program KRING dan Take Over Bank lain dapat menjadi solusi yang sangat berguna dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan lebih mudah dan efisien. (rud)

  • Bagikan