ACE Hardware Hadirkan Promo Menarik Hingga 70 Persen Selama Maret 2024

  • Bagikan
Suasana ACE Hardware Panakkukang dengan promo hingga 70 persen

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pusat keperluan rumah dan gaya hidup yang menghadirkan lebih dari 50 ribu jenis produk, ACE Hardware Indonesia menghadirkan program menarik selama bulan Maret 2024.

Khusus di tanggal 6 hingga 26 Maret 2024, ACE menghadirkan cashback hingga 50 persen. Selain itu ada pula cashback hingga Rp350 ribu dengan minimum belanja Rp500 ribu.

Berikutnya ada spesial price yang hemat hingga 70 persen khusus untuk produk tertentu. Berlaku juga promo beli satu gratis satu untuk produk tertentu. Selanjutnya ada promo spesial digital stamps Eksklusif hemat hingga 70 persen untuk produk Cookware ‘Edesia’.

Store Manager ACE, Daniel menjelaskan beragam promo ini juga dapat berlaku bagi member ruparupa rewards di semua level.

“Setiap transaksi kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 stamp. Jumlah stamp dapat dilihat di aplikasi ruparupa,” ujarnya, Jumat (8/3/2024).

Ada pula promo menarik bagi member’s Choice dimana costumer bisa mendapatkan promo Hemat hingga 50 persen. Promo lainnya ada Spesial Koin dimana bisa Tukar Koin untuk produk tertentu.

“Kami juga hadirkan promo tebus hemat Rp300 ribu dan Rp1 juta. Untuk potongan langsung Rp100 ribu untuk pengguna Jenius dengan minimal transaksi Rp700 ribu. Kami juga ada berbagai macam parcel yang bisa di custom jika costumer mau” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan