Baca Peluang Pasar, Jelang Ramadan BBG Launching 2 Outlet Kue Tampah

  • Bagikan
Karyawan Kue Tampah menerima pemesanan kue baik satuan maupun porsi banyak

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah Sukses dengan brand Chocolicious, Bolu Rampah, dan Sweet Pudding, Perusahaan lokal Makassar, PT Berkah Bersama Gemilang (BBG) kembali menghadirkan Brand Baru “Kue Tampah”.

Berbeda dengan brand sebelumnya, Kue Tampah menjajakan aneka kue tradisional Indonesia dengan harga terjangkau. Total ada 50 jenis kue yang di banderol dengan harga mulai Rp3 ribu hingga Rp8 ribu.

Manager Kue Tampah, Amir menjelaskan pihaknya melihat peluang besar di segmen jajanan pasar atau kue tradisional ini. Pasalnya instansi, perusahaan maupun masyarakat kota Makassar banyak menyajikan kue tradisional diberbagai kesempatan.

“Kita langsung buka dua outlet di dua lokasi yakni di Jalan Ratulangi dan Perintis Kemerdekaan. Ini karena kami melihat besarnya peluang utamanya untuk snack boks,” ujar Amir saat ditemui Rakyat Sulsel, Jumat (8/3/2024).

Lanjut Amir, yang utama di Kue Tampah ini, bisa melakukan order dadakan Sebab chef selalu standby untuk membayar pesanan.

Pada periode grand opening hari ini, Kue Tampah juga menghadirkan promo menarik berupa diskon 45 persen.”Untuk kue paket dengan harga Rp130an, pelanggan sisa membayar Rp 70an. Paket ini bersi 25 jenis kue yang bisa di pilih,” ucapnya.

Lebih jauh, momen menyambut Ramadan ini dianggap cocok memperkenalkan Kue Tampah sebab peminat kue dan takjil sangat besar saat berbuka puasa. Selain itu ada juga live cooking gorengan yang bisa langsung di beli dan dinikmati hangat-hangat. (Hikma)

  • Bagikan