Mengaspal di Makassar, New Honda BR-V N7X Edition Hadirkan Warna-warna Menarik

  • Bagikan
New Honda BR-V N7X Edition

“Karena itu, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan gamish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik,” tambahnya.

Untuk pertama kalinya, Honda juga memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition.

“Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, Dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman. Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.,” jelas Yusak.

Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil, semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty Dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle dan Tailgate Spoiler.

Selain memiliki warna baru Sand Khaki Pearl yang stylish terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteroid Grey Metallic.

Untuk tipe Honda E CVT N7X di Area Makassar harganya hanya Rp342.400.000, Tipe Prestige N7X Rp366.400.000, dan tipe Prestige with HS N7X Rp386.400.000. (Hikma)

  • Bagikan