Mengaspal di Makassar, New Honda BR-V N7X Edition Hadirkan Warna-warna Menarik

  • Bagikan
New Honda BR-V N7X Edition

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Honda meluncurkan New Honda BR-V N7X Edition sekaligus melakukan pameran di Trans Studio Makassar.

Dalam pameran di Trans Studio Mall, Honda juga menawarkan program penjualan menarik mulai dari Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, saldo e-wallet 5 juta jika SPK on The Spot khusus Honda BR-V N7X Edition, lalu ada program DP rendah mulai dari 10 persen, cicilan mulai 3 jutaan,Tenor hingga 7 tahun.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menjelaskan, Honda N7X Concept dikembangkan melalui seragkaian riset yang dilakukan oleh Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda.

“Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022. All New Honda BR-V langsung mendapatkan respon positif dengan meraih penghargaan OTOMOTIF Car of The Year 2022, serta mendapatkan predikat keselamatan terbaik lima Bintang dari ASEAN NCAP. Sejak diluncurkan, model ini meraih penjualan sebanyak 41,000 unit dalam kurun waktu dua tahun,” ujar Yusak Kamis (7/3/2024).

Tidak hanya di Indonesia, kualitas untuk All New Honda BR-V juga diakui secara internasional, dengan permintaan ekspor dari 30 negara di berbagai belahan dunia.

“New Honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. Melalui grade special yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih lagi bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” urainya.

Berdasarkan survey yang dilakukan Honda, konsumen juga mengingkan desain mobil yang stylish untuk mobil keluarga mereka di samping kenyamanan, performa berkendara, dan keamanan.

  • Bagikan