Pertama di Makassar, Cafe Ala Beach Klub D’ Sultan Pool & Eatry

  • Bagikan
Suasana di cafe D' Sultan Pool & Eatry saat malam

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Warga Makassar tidak perlu lagi bersusah paya menyambangi kota Bali jika ingin melihat langsung cafe kekinian yang estetik ala beach club, kini hadir cafe baru bernama D’ Sultan Pool & Eatry.

Beralamat di jalan Tamangapa Raya III BTN Tritura kota Makassar,  cafe ini hadir dilengkapi ruang indoor maupun outdoor. Di bagian outdoor terdapat kolam renang besar yang dilengkapi area live musik yang besar dan terlihat sangat jelas.

Menariknya tidak hanya bisa menikmati kolam renang juga life musik, cafe bernama D’ Sultan Pool & Eatry juga akan dihibur atraksi chef handal saat live cooking. Pengunjung tidak hanya mengetahui cara makanan mereka di masak kemudian disajikan, tetapi juga akan mendapatkan edukasi terkait menu yang dinikmatinya. 

Dirut PT Sultan Entertainment, Arul menjelaskan, dari awal pembangunan Cafe ini, pihaknya telah memikirkan konsep cafe yang berbeda dan belum pernah ada di kota Daeng.

“Dari awal saya telah merancang dan  mencari referensi, konsep, gambar, hingga kiblat tempat ini. Saya buat lewat bantuan owner juga, intinya beda dari cafe lain,” ucap Arul saat di temui di Cafe D’ Sultan Pool & Eatry Sabtu (9/3/2024).

“Cafe ini memiliki outdoor lebih gede yang terdapat kolam sehingga tidak banyak kursi. Ini di buat untuk family dan free berenang di kolam dengan kedalaman 1,6 Meter,” tambahnya.

Lebih jauh, Arul mengungkapkan cafe D’ Sultan Pool & Eatry fokus menyasar Family dan orang orang middle hight yang mengerti taste dan servis.

Khusus menu yang di hadirkan di cafe ini ada sebanyak 48 menu baik appetizer dan dessert. Khusus di bulan ramadan, disiapkan juga takjil ramadan dan menu yang di pesan untuk sahur sebab cafe ini dibuka sampai dini hari.

  • Bagikan