Iftar Mercure Nexa Pettarani Usung Tema Khazanah Ramadan, Ada Makanan Nusantara hingga Timur Tengah

  • Bagikan
Pengunjung menikmati beberapa menu yang akan di hadirkan pada iftar Khazanah Ramadan Mercure Nexa Pettarani 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Sehari pasca bulan ramadan, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan program iftar bertajuk “Khazanah Ramadhan”. 

Hotel bintang 4 yang terletak di tengah kota ini menyajikan makanan Khas Nusantara dan hidangan bernuansa Arabian mulai dari takjil khas Makassar hingga makanan penutup serta beberapa pondokan-pondokan dengan Live Cooking, yang dapat dipilih sesuka hati.

Dengan harga spesial Rp145  per orang, seluruh makanan nikmat Mercure Nexa Pettarani bisa dinikmati.  Ada pula diskon 5 persen dengan menjadi anggota member ALL, dan diskon 10 persen bagi member Accor Plus. Diskon tambahan 2x point rewards bagi yang berbuka puasa, serta point rewards ekstra untuk transaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, yang bisa digunakan di seluruh jaringan Hotel Accor global.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied berharap keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dapat membuat kami menjadi pilihan utama Anda untuk berbuka puasa. 

“Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat karena, kami  menyediakan beberapa tempat  untuk Buka Puasa Bersama bagi kantor, instansi, komunitas, keluarga, dan lainnya. Promo ini berlaku mulai 7 Maret hingga 31 Mei 2024,” ujarnya.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa pada bulan suci ini. Bergabunglah dengan kami dan rasakan kenikmatan berbuka puasa dengan nuansa Khazanah Ramadhan di Mercure Makassar Nexa Pettarani.,” ajaknya. (Hikma)

  • Bagikan