Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Bhayangkari Berbagi Takjil

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, bersama anggota dan Bhayangkari, turut serta dalam kegiatan berbagi takjil di Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa, 12 Maret 2024.

Kompol Ramli mengatakan, pembagian takjil ini dikhususkan kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Markas Komando (Mako) Brimob.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program Satbrimob Polda Sulsel, khususnya Batalyon B Pelopor sebagai bentuk dukungan dan rasa menghargai sekaligus untuk membantu umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Di bulan Ramadan ini, kami dengan sengaja berbagi takjil kepada pengguna jalan sebagai bentuk dukungan dan penghargaan, serta untuk membantu umat muslim,” katanya.

Selain itu, dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jalan dan masyarakat Parepare yang sempat tersendat dalam perjalannya saat pembagian takjil.

“Tentunya bisa bermanfaat antar sesama, terutama pengguna jalan sehingga mereka bisa buka puasa saat waktu berbuka tiba,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan