Usung Konsep 3S, Dealer Wuling Kumala Perintis Resmi Beroperasi

  • Bagikan
Dealer resmi Wuling Kumala ke 4 berada di Peritis

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wuling Kumala kembali menambah dealer resminya yang ke empat di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sebelumnya, Wuling Kumala telah memiliki 3 dealer di Makassar, namun sejalan dengan pertumbuhan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, maka Wuling Kumala menambah dealer di Perintis Kemerdekaan guna memastikan kemudahan dalam mengakses layanan dan lebih dekat dengan pelanggan.

General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta menjelaskan, dealer Wuling Kumala Perintis berdiri kokoh di atas tanah seluas 2990 meter persegi dengan luas bangunan 2500 meter persegi menyediakan berbagai fasilitas modern yang memastikan setiap interaksi pelanggan dengan Wuling Kumala tetap hangat dan memperoleh layanan terbaik.

Menurut Ivan, Konsep yang diterapkan pada dealer Wuling Kumala Perintis adalah konsep one stop service yang terdiri dari layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart).

“Antusias dan pertumbuhan pelanggan setiap tahunnya menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan. Kami melihat banyak pelanggan Wuling Kumala yang bermukim di sekitar daerah Perintis, Sudiang, dan Daya. Di sisi lain, pelanggan sangat membutuhkan kemudahan akses atas layanan Wuling Kumala dan fasilitas yang dekat dari rumah agar lebih efisien di tengah kesibukan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Kami hadirkan Wuling Kumala Perintis sebagai solusi” Ujarnya.

“Wuling Kumala Perintis sebagai solusi dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan dukungan fasilitas yang mumpuni,” tambahnya.

Ivan menjelaskan, dealer ini memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi wifi sehingga pelanggan tak merasa bosan, memudahkan pelanggan dalam perawatan mobil karena didukung dengan fasilitas 2 express bay service, 2 washing bay, 7 bay service, 1 bay ev maintanance, 1 bay tire service (spooring, balancing, nitrogen, & tire changer), serta memiliki area spare parts untuk memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi pelanggan.

  • Bagikan